Minggu, 09 November 2008

10 NOPEMBER

Ketika 10 Nopember sudah menggema, maka yang ada di benak kita adalah sang Pahlawan, Sang Pemberani yang senantiasa berkorban untuk membela Bangsa dan Negara.
Peristiwa 10 Nopember adalah suatu peristiwa yang besar dan sarat akan makna perjuangan bangsa. Karena peristiwa tersebut adalah peristiwa yang beruhubungan dengan kehormatan bangsa. Begitu dahsyatnya sehingga menggema di telinga bangsa Indonesia pada umumny, khususnya arek-arek Suroboyo. Bahkan seluruh dunia mencatat sejarah bahwa Surabaya terkenal dengan peristiwa 10 Nopember.
Untuk itu dengan semangat 10 Nopember , kita bangsa Indonesia khususnya arek-arek Suroboyo harus mempunyai semangat juang untuk membangun Bangsa Indonesia khususnya Surabaya. Ini sebagai bukti bahwa kita sebagai generasi bangsa punya kewajiban mengisi dan membangun negara yang sudah merdeka ini atas jasa pengorbanan para pahlawan kita,pahlawan Indonesia, khususnya Pahlawan Suroboyo.
Merdeka....... Merdeka......... Merdeka!!!
Merdeka Suroboyoku.
Kalau ada orang yang bilang, bangsa Indonesia ini latah, banyak sekali peringatan-peringatan.Sebetulnya ini adalah wujud dari hadist yang mengatakan bahwa Menyebut (mengingat-ingat Nabi adalah sebuah Ibadah, Sedangkan menyebut (mengingat-ingat Orang yang sholeh, termasuk pejuang adalah dapat melebur dosa).
Merdeka....... Merdeka......... Merdeka!!!
Merdeka Suroboyoku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar