Kamis, 01 November 2012


DOA AWAL MEMULAI PELAJARAN

Ö2î%äZ
Ya Allah……. Ya Tuhan kami, di pagi yang indah nan damai ini, kami telah hadir di SMP Negeri 3 Taman yang kami cintai ini, akan memulai pembelajaran bersama dengan bapak/ibu guru kami, berikanlah kecerdasan dan kemudahan kepada kami untuk memahami ilmu yang akan kami terima, lapangkanah dada ini, mudahkanlah semua urusan kami, lepaskanlah segala ikatan pada lidah kami sehingga mereka faham semua ucapan kami dan berikanlah kepada kami ilmu yang bermanfaat.
Ya Allah……..Yag Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, kami memohon kepadaMu jiwa yang tenang, hati yang lembut, selembut embun pagi ini, tanamkanlah pada hati ini jiwa yang cinta akan kebenaranmu, jiwa yang damai saling mengasihi dan menyayangi diantara kami dan jauhkanlah kami dari jiwa permusuhan serta jadikanlah sekolah yang kami cintai ini sekolah yang damai dan kaya akan prestasi.
Ya Allah ……. Yang Maha Mengetahui, tunjukkanlah kepada kami bahwa yang benar nampak benar serta berikanlah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakan kebenaran ini, tunjukkanlah yang salah nampak salah serta berikanlah kekuatan kepada kami untuk dapat menjauhi kesalahan itu. Jadikanlah kami orang-orang ahli ibadah dan pandai bersyukur kepada Mu dan janganlah Engkau jadikan kami termasuk golongan orang yang mungkar.
Ya Allah ……. Ya Maha Pengampun, ampunilah dosa-dosa kami, dosa bapak ibu guru kami, para pemimpin kami serta kedua orang tua kami, sayangilah kedua orang tua kami sebagaimana mereka menyayangi semasa kami masih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar